Senin, 16 Maret 2015

Rifky Aulia Sari Juara LMPK V Tahun 2015

Senin, 16 Maret 2015


Lomba Menulis Puisi Kreatif (LMPK) V Tahun 2015 untuk siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) diumumkan Senin (16/03/2015) pukul 09.00 WITA. Tampil sebagai Juara I adalah Rifky Aulia Sari dari Kelas VIII E, Juara II Eka Farida juga dari Kelas VIII E, dan Juara III Ramlah dari Kelas VIII A.
Puisi berjudul Ibuku mengantarkan Rifky sebagai Juara I. “ Puisi itu herupakan hasil inspirasi dan pengalaman pribadi. Saya mengirim sekitar 5 puisi ikut LMPK ini. Alhamdulillah salah satunya berhasil menjadi juara,” ujar Rifky.
Atma Fathana, salah seorang panitia mengatakan LMPK akhirnya berhasil mendapatkan pemenang. “ Semoga para pemenang bisa terus berkarya bukan saja saat lomba tapi setiap hari menghasilkan karya. Yang kalah jangan berkecil hati karena karya puisi tidak hanya bisa diikutkan pada lomba tapi juga mengisi media yang ada di MTsN Angkinang seperti mading dan buletin yang ada. Tahun depan lomba akan digelar kembali, “ ujar Atma Fathana. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...