Selasa, 17 Maret 2015

Menyegarkan Pikiran

Selasa, 17 Maret 2015


            Kembali saya melakukan relaksasi pikiran. Kali ini pada Selasa (17/03/2015) pagi sekitar pukul 08.30 WITA. Tujuannya sih mau bayar rekening PAM ke Pulantan / Sungai Hanyar yang berjarak sekitar 2 kilometer dari tempat saya bekerja.

Namun semua disulap bisa mencapai 6 kilometer lebih. Karena saya bakuliling dulu dari kampung ke kampung di tiga kecamatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Yakni Kecamatan Angkinang, Kecamatan Padang Batung, dan Kecamatan Telaga Langsat. Ingin menyegarkan pikiran itu tujuan utamanya.

Dari tempat kerja di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Lantas menuju Bakarung. Belok ke Sungai Kudung. Terus Tabihi, Karang Jawa, Pandulangan, Ambutun, Mandala, Telaga Langsat, Lokbinuang, Mandampa, dan Sungai Hanyar.

Singgah di Kantor IKK PDAM Angkinang. Bayar rekening. Lantas beristirahat beberapa saat di teras rumah Aziz, staf PAM Angkinang. Karena kebetulan hujan turun. Ngobrol beberapa saat. Ada kumbang badak yang menjadi bahan lilihatan. Setelah beberapa saat saya kembali ke tempat kerja. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...