Selasa, 17 Maret 2015

Menanti Penampilan Terbaik Endah

Selasa, 17 Maret 2015






            Kalau tak ada aral dua malam berturut-turut Endah Purwaningsih atau Endah akan tampil pada Konser Final 25 Besar Dangdut Academy (DA) 2. Yakni pada hari Selasa (17/03/2015) malam dan Rabu (18/03/2015) malam. Ia tergabung dalam grup 5 bersama empat kontestan lainnya.
Walau bukan 100 % Urang Banjar namun kehadirannya di kontes dangdut terbesar di Indonesia tersebut cukup membanggakan bagi masyarakat Kalimantan Selatan. Mudahan pada dua penampilan nanti bisa memberikan yang terbaik. Juga kondisi kesehatan yang fit. Sehingga penampilan terbaik di depan juri yang terdiri dari Saipul Jamil, Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto, dan Beniqno Aquino serta komentator, Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah bisa diberikan. Selain itu polling Short Message Service (SMS) banyak dan tertinggi. Yang nantinya akan melaju ke babak 20 besar. Tangga juara pun bisa digapai akhirnya nanti.
Lewat Endah hal-hal berbau kebanjaran bisa ditampilkan di media televisi nasional yang ratingnya kian melonjak. Kemampuan dibidang lain yang dimiliki Endah menjadi nilai tambah penilaian. Endah bisa Tari Jaipong, Campursari dan lainnya. Mudahan warga Banjar bisa mendukung Endah lewat sms ataupun do’a agar sukses bisa menghinggapinya dalam DA 2 ini. Penampilannya bisa disaksikan langsung di Studio Indosiar maupun siaran langsung di televisi tersebut.
Mungkin daerah tempat Endah tinggal, Salam Babaris, Kabupaten Tapin akan melakukan semacam nonton bareng. Bahkan Kabupaten Tapin secara umum akan semarak. Dukungan sms akan makin besar. Kalau saja pemimpin daerah tersebut mengajak warga untuk mendukung Endah.
Juga kepada big bos yang ada di daerah tersebut untuk menggelontorkan dananya demi kehormatan daerah lewat kemampuan Endah dalam olah vokal bernyanyi dangdut. Bisa melalui sms atau datang langsung ke Jakarta mendukung saat Endah tampil. Selamat berkompetisi semoga sukses. Haram manyarah waja sampai kaputing. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...