Rabu, 18 Maret 2015

Latihan Intensif Jelang TSP HSS 2015

Rabu, 18 Maret 2015





            Tim Sepakbola Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bakal mengawali laga awal dalam Turnamen Sepakbola Pelajar (TSP) se Kabupaten HSS Tahun 2015 melawan SMPN 2 Daha Utara, di Stadion Ganda Kandangan, Sabtu (21/03/2015) nanti.

Untuk mempersiapkan hal tersebut mereka giat berlatih baik di halaman madrasah maupun lapangan lain yang ada di Kecamatan Angkinang. Dengan demikian upaya untuk menyamakan kemampuan, kebersamaan, dan kekompakan para pemain. Agar nanti pada saat tampil tidak demam lapangan dan mampu menoreh kemenangan untuk selanjutnya bisa melaju ke babak berikutnya.

Persaingan memang ketat. Untuk itu selain latihan fisik juga mental para pemain. Pelatih MTsN Angkinang, yang juga guru Penjasorkes, Abdul Rajak, S.Pd, turut mengawasi secara langsung saat para pemain berlatih. Dengan begitu pemain menjadi terperhatikan dan lebih semangat. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...