Senin, 16 Maret 2015

Lagu Rindu Tak Menentu

Senin, 16 Maret 2015


Datanglah datang dengan banyak kesetiaan
alangkah indahnya bila berita gembira
yang kuterima nantinya
sedemikian sempit kosa kata yang kumiliki
anggap apa aku ini disini
bila tirai tak terbuka rapi
surat gasan Acil Hj Sarjiah
di Mekkah Al Mukarramah
visualisasi keadaan lempeng haluan
rindu pertemuan itu agar datang
semua kau sendiri yang akan menentukan
aku kada dibawa orang lagi
ada waktunya makan mandai haja
bini bungas baik hatinya
sejuta misteri yang belum terpercayakan
dari kekuatan sepenuh cinta
dia berjalan memutariku
dari kekuatan yang ditorehkan
semenjak itu kau harus tahu
dari kesungguhan cinta yang dimiliki
tak tentu arah dari apoligi cinta
yang terus sengkarut waktu yang ada
kesunyian diri yang kerap menerpa
aku butuh pendamping hidup
untuk tuntaskan segala kesepian
memindai segala harapan yang meneriap
anggap apa aku ini
rasa malu menubir hari-hari
berbulan-bulan lamanya melakoninya
sepanjang harapan yang kau inginkan
tak sepembicaraan
keegoisan diri yang ada
aku harus bagaimana lagi
saatnya untuk berinteraksi
dalam lajur-lajur mimpi sesaat
aku ingin tetap setia pada banyak kemampuan yang diberikan
yang terus menggelorakan banyak impian
tuntaskan duka lara
dari rerimbunan pengaruh zaman
Wati Ajam Umanya Jubai meninggal dunia
mendadak di RS Ceria Kandangan
selamat jalan sang pengabdi
mungkin kelelahan karena sibuk panen raya
di Kayu Abang sebelumnya
tapi aku belum datang malawat kesana
mungkin esok pagi saja
kaki cukup berat untuk melangkah
tentu ketidaknyamanan yang terus menggelayut



Kandangan, 11-03-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...