Rabu, 18 Maret 2015

Banyak Mendapat Pujian

Rabu, 18 Maret 2015




            Endah Purwaningsih tampil pada Selasa (17/03/2015) malam dalam Konser Final 25 Besar Dangdut Academy 2 di Studio Indosiar, Jakarta. Peserta asal Salam Babaris, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan ini tampil pada urutan pertama membawakan lagu berjudul Janji. Usai membawakan Janji  Endah mendapat komentar beragam dari Dewan Juri dan Komentator. Namun pada intinya memuji penampilan Endah malam itu.
 “ Kalau begini terus penampilannya saya yakin Endah bisa masuk 5 besar,” ujar Soimah. Usai tampil dan mendapat komentar Endah mendapat tugas menjadi seorang guru. Kebetulan Endah lulusan S1 FKIP Uniska Tahun 2013 lalu, tepatnya jurusan Bahasa Inggris.
Jadilah para host : Rina Nose, Ramzi, Irfan Hakim, dan Andika Pratama serta komentator : Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah jadi muridnya. Endah mengajarkan Bahasa Inggris dengan diikuti penuh canda dan gurauan oleh anak murid dadakannya.
Usai jadi guru Endah yang lahir di Kalteng, 5 Februari 1991 ini membawakan sinden dihadapan para penonton, dewan juri, komentator dan host. Apapun hasilnya nanti mudahan saja Endah mendapat Short Message Service (SMS) tertinggi hingga mampu masuk 20 besar dan babak selanjutnya hingga  ke grand final nantinya. Membawa harum nama Kalimantan Selatan di kancah dangdut nasional.
Berdasar informasi terakhir yang didapatkan, pada malam tadi Endah mendapat polling sms tertinggi. Dimana pada Rabu (18/03/2015) malam ia akan tampil kembali. Bila tetap mendapat polling sms tertinggi secara otomatis lolos ke 20 besar dan penampilannya tidak dinilai oleh dewan juri. Mudahan saja warga Kalsel bisa memberikan dukungannya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...