Senin, 16 Maret 2015

Adikku Tersayang

Senin, 16 Maret 2015


Puisi Normaini (Kelas VIII A MTsN Angkinang)



Adikku Tersayang



Malam ini dunia terasa sangat sepi

karena adikku telah pergi jauh meninggalkanku

saat ini aku baru sadar

betapa berartinya dirimu bagiku adikku sayang



Aku sangat merindukanmu

ingin  rasanya aku memelukmu meskipun hanya satu detik

tapi itu tidak mungkin terjadi

karena semua sudah terlambat



Kini aku kehilangan seseorang yang sangat aku sayang

sungguh hal yang sangat menyedihkan

sungguh suatu kenyataan yang sangat pahit

yang terasa bagaikan hidup tiada artinya lagi



Airmataku mengalir deras

kepalaku seperti terhantam ombak

karena aku telah menyia-nyiakan seseorang

yang sangat menyayangiku

tapi malah kubalas dengan kebencian membara



Ya Tuhan….

izinkan aku untuk menebus dosa atas kesalahanku

tapi semua itu sudah terlambat

karena dia telah pergi jauh dari hidupku



Kini seorang gadis kecil

yang telah mengajari aku arti kehidupan

dan memberikan cinta kepadaku

telah pergi untuk selama-lamanya






Tawia, Maret 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...