Senin, 09 Februari 2015

Tugas Berat Panitia UN MTsN Angkinang Menghadang

Selasa, 10 Februari 2015


            Panitia Ujian Nasional (UN) Tahun 2015 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sudah terbentuk beberapa minggu lalu. Tugas berat sudah menghadang. Diantaranya yang sudah dilewati adalah Uji Coba UN 2015 Pertama yang sukses digelar Senin (09/02/2015) dan Selasa (10/02/2015).
            Adapun kepanitiaan UN MTsN Angkinang Tahun 2015 sebagai Ketua H Saleh Suaidi, S.Ag, Sekretaris Sri Indah Novita Lasari, S.Pd, Bendahara Jauharatunnisa, S.Pd, dengan anggota Mawariah, S.Pd.I, Dra Nurhamidah, Ratna, S.Pd.I, Norhasanah, S.Pd.I, Musthapa Hadi, S.Pd.I dan Nasrullah, S.Pd.
            Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, berharap kepanitiaan UN MTsN Angkinang Tahun 2015 dapat sukses menjalankan tugasnya. “ Untuk itu mari kita saling bahu-membahu agar UN Tahun 2015 bisa sukses pelaksanaannya. Juga siswa berhasil mengikuti UN dengan nilai yang bagus serta lulus,” ujar Gazali.
            Ketua Panitia UN 2015 MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi , S.Ag, berusaha agar apa yang diharapkan Kamad Gazali tersebut bisa terwujud nantinya. “ Mulai sekarang kami menjalankan tugas yang tidak ringan tersebut. Insya Allah bisa kami jalankan dengan sebaik mungkin sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar H Saleh Suaidi.
            Rangkaian kegiatan sebelum pelaksanaan UN mulai dijalani. “ Seperti Uji Coba UN yang sudah dan akan dilaksanakan beberapa kali. Baik soalnya yang datang dari Diknas HSS, Diknas Provinsi maupun dari Kemenag sendiri. Semua itu akan kami lalui,” ujar H Saleh Suaidi.
            Untuk itu pihaknya memohon do’a untuk kesuksesan pelaksanaan rangkaian UN hingga selesai nantinya. “ Semua saling bersatu untuk suksesnya kegiatan UN tersebut. Dukungan semua komponen di MTsN Angkinang sangat diharapkan,” pungkas H Saleh Suaidi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...