Senin, 09 Februari 2015

Seleksi Tim LPI MTsN Angkinang Tahun 2015

Selasa, 10 Februari 2015




            Sebagai Juara Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan ( HSS) Tahun 2014 tentu prestasi ini akan dipertahankan pada ajang yang sama tahun 2015 ini oleh Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Kegiatan tinggal beberapa bulan lagi. Madrasah ini sudah lebih awal menyiapkan diri. Salah satunya dengan menggelar seleksi Tim LPI MTsN Angkinang, Minggu (08/02/15) pukul 16.00 WITA.
Seleksi ini diikuti sekitar 50 siswa perwakilan dari Kelas VII dan Kelas VIII. “ Seleksi ini sebagai upaya untuk membentuk kerangka tim. Pemain yang ikut seleksi LPI MTsN Angkinang adalah berdasar pantauan beberapa kali latihan. Performa  terbaik yang kami cari,” ujar Abdul Rajak, S.Pd, guru Penjasorkes yang juga pelatih LPI MTsN Angkinang.
            Menurut Abdul Rajak, dari seleksi ini  diambil 22 pemain. “ Nanti akan kembali diseleksi untuk menjadi pemain inti. Mudahan hasil seleksi ini adalah hasil yang terbaik. Bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati,” ujar Abdul Rajak.
            Fikri Ahwadjie, siswa Kelas VIII A, salah seorang yang ikut seleksi, berharap bisa jadi pemain inti pada LPI kali ini. “ Mudahan saya bisa menjadi pemain inti pada LPI kali ini. Karena tahun lalu hanya pemain cadangan. Saya ingin memberikan yang terbaik bagi madrasah,” ujar Fikri Ahwadjie yang juga Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN Angkinang.
            Fikri berharap prestasi MTsN Angkinang sebagai Juara LPI tahun lalu  bisa dipertahankan. “Setidaknya setiap pertandingan kita bisa meraih kemenangan. Untuk selanjutnya melaju dengan mulus merengkuh tangga juara,” ujar Fikri. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...