Minggu, 08 Februari 2015

Ekspresi Purnama Imajinasi

Senin, 9 Februari 2015


Sepanjang perjalanan yang ditempuh
walau panas menggantang menghadang
yang kemarin menuai mimpi
itu mungkin bukan bidangku
maksimalkan yang ada saja
Kalsel KLB demam berdarah
selalu saja ada alasan
untuk menjegal berita yang kutulis
Dangdut Academy 2 Tahun 2015
kembali raih yang terbaik
mengikis harap dalam mimpi-mimpi
tak ada perabotan lengkap disini
menyempatkan waktu membuka harapan
penampilan yang sangat sempurna
audisi terus berlanjut
menuntaskan kepiluan hati
tak tahu diri
ingin selalu ditemani
aku ingin selalu berarti lewat puisi-puisi
apakah ada manfaat
dari menulis di blog yang digeluti
kekuatan ambisi dalam rindu
meneruskan segala ketentuan yang dimiliki
kenapa begitu banyaknya
saling memberi arti
membuat aku mabuk kepayang
butuh teman untuk mengusir sepiku
dalam kesendirian hari-hari ini
aku terus menanti balasan sms darimu
kami disini merasa terabaikan
tanpa aku kaupun mampu melakukannya
jangan bermanja diri
agar aku bisa bekerja
tentang banyak mimpi yang diinginkan
dari segenap pengaruh yang diberikan
berusaha untuk setia
menumpuk kesyahduan berimajinasi
nanti bisa kalah sendirinya
perjuangan belum selesai katanya
dari retasan segenap ambisi pilu
terbanglah sejauh mungkin
bila nanti akhirnya sukses yang dicapai
tentu akan puas nantinya yang dirasakan


Kandangan, 05-02-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...