Minggu, 14 Desember 2014

Undang Orangtua Serahkan Hadiah Lomba

Senin, 15 Desember 2014




            Berlangsung di ruang Kamad (Kepala Madrasah) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Sabtu (13/12/2014) pagi dilaksanakan penyerahan hadiah pemenang lomba berupa uang tunai kepada orangtua masing-masing siswa pemenang. Penyerahan dilakukan Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I didampingi Wakamad Kesiswaan, H Saleh Suaidi, S.Ag.
Pada kesempatan tersebut hadir orangtua dari Muhammad Zairullah (Kelas VIII D), Sarkani (Kelas VIII D), Hafizatun Nisa (Kelas VII A), dan Noorul Hikmah (Kelas VII B). Muhammad Zairullah Juara I Lomba Madihin Putera, Hafizatun Nisa Juara II Lomba Madihin Puteri, Sarkani Juara Harapan I Lomba Baca Puisi Putera, dan Noorul Hikmah Juara Harapan I Lomba Baca Puisi Puteri.
            Kepada para orangtua siswa tersebut, Gazali sebelumnya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih putera-puteri mereka yang mengarumkan nama madrasah di tingkat Kabupaten HSS. “ Semoga prestasi yang ditorehkan putera-puteri Bapak / Ibu dapat menjadi penyemangat dalam menjalani proses belajar-mengajar di MTsN Angkinang. Hadiah berupa uang ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan pendidikan putera-puteri Bapak / ibu, ” ujar Gazali.
            Gazali menyampaiakan tujuan mengundang orangtua siswa pemenang lomba sebagai bentuk transparansi. “Agar nanti tak ada ganjalan dikemudian hari. Karena berdasar kesepakatan bersama hadiah keuangan ini diserahkan. Memang diakui siswa tidak utuh menerima hadiah uang tunai tersebut karena ada potongan pajak dan ketentuan lainnya, ” ujar Gazali.
            Adibah, orangtua Muhammad Zairullah, mengucapkan terima kasih kepada Kamad beserta guru di MTsN Angkinang sehingga puteranya bisa berprestasi di tingkat Kabupaten HSS. “Sebagai Juara I Lomba Madihin Putera se HSS adalah kebanggaan yang tak terkira. Selaku orangtua saya turut berterima kasih kepada MTsN Angkinang yang telah membimbing anak saya bisa berprestasi mengharumkan nama madrasah, ” ujar Adibah.
Menurut Adibah, uang hasil lomba ini nantinya akan ditabung untuk sewaktu-waktu bisa digunakan kepada hal-hal yang penting dan mendesak. “Terkhusus untuk mengikuti proses pendidikan di MTsN Angkinang. Karena perjalanan anak saya masih panjang untuk menggapai apa yang dia cita-citakan  nantinya,” ujar Adibah. (akhmad husaini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...