Minggu, 14 Desember 2014

Latihan Paduan Suara Guru MTsN Angkinang

Senin, 15 Desember 2014




            Sebanyak 15  (lima belas) orang guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mendapat tugas penting pada puncak peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 di Kabupaten HSS pada 5 Januari 2015 nanti. Yakni sebagai pembawa lagu atau paduan suara untuk memeriahkan acara tersebut.
            Dalam rangka mempersiapkan hal itu dalam beberapa hari ini para guru MTsN Angkinang giat melakukan latihan. Seperti terlihat pada Sabtu (13/12/2014) usai ulangan. Adapun lagu yang akan dibawakan nanti adalah Indonesia Raya, Mars HAB Kemenag, Lamang Kandangan dan beberapa lagu Banjar lainnya. “Dalam beberapa hari ini kami berlatih secara giat untuk persiapan paduan suara saat upacara HAB Kemenag ke 69,” ucap Akhmad Yamani, S.Ag, salah seorang guru MTsN Angkinang  yang bertugas sebagai dirijen dalam paduan suara tersebut.
            Akhmad Yamani berharap MTsN Angkinang tampil bagus pada hari H pelaksanaannya nanti. “Ini sebagai bentuk kehormatan yang diberikan kepada MTsN Angkinang oleh pihak Kantor Kemenag HSS. Demi suksesnya nanti kami giat latihan untuk kekompakan dan kebersamaan. Apalagi nanti kami tampil dihadapan Bupati HSS dan  undangan lainya ,” ujar Yamani.
            Amali Hayati, S.Pd, anggota paduan suara MTsN Angkinang mengaku sangat bersemangat mengikuti latihan ini. “Sebagai upaya nanti biar tampil maksimal saat HAB Kemenag. Sehingga bisa  meminimalisir kekurangan yang ada,” ujar Amali Hayati. (akhmad husaini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...