Jumat, 03 Oktober 2014

Proyek Tanpa Papan Nama

Sabtu, 4 Oktober 2014


            Yth. Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum HSS. Pengerukan sungai di Panggang Hijau Desa Kayu Abang , Kecamatan Angkinang dikerjakan tidak sesuai kontrak kerja. Seharusnya panjang 8 (delapan) kilometer dan lebar lima meter. Namun pada kenyataannya yang dikerjakan hanya panjang 6 (enam) kilometer dan lebar lima meter serta dalam satu meter. Selain itu pengerjaannya tanpa ada papan proyek. Sehingga masyarakat tidak bisa melakukan kontrol. Mohon hal ini bisa menjadi perhatian dan ditindaklanjuti. (082350822377)

Tanggapan :
            Terima kasih atas informasi yang disampaikan. Sehubungan aspirasi warga mengenai pengerukan sungai Panggang Hijau di Desa Kayu Abang, Kecamatan Angkinang tidak sesuai dengan kontrak dan tanpa ada papan proyek. Dengan ini disampaikan bahwa pekerjaan tersebut merupakan kegiatan pada Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Selatan. Namun hal tersebut akan kami sampaikan dan dikoordinasikan kepada pihak yang terkait.

Ir Tarjiddin Nor, MT
Kepala Dinas PU HSS

Sumber : Banjarmasin Post, Sabtu, 4 Oktober 2014, halaman 11 (Vox Populi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...