Minggu, 21 September 2014

Rifki Aulia Sari (Kelas VIII A MTsN Angkinang) dan Karyanya

Senin, 22 September 2014

Kakak bersabarlah………
sepahit apapun getir kehidupan yang kakak rasa

sesakit apapun luka yang kakak derita

sesusah apapun jalan yang kakak telusuri

tegarlah seperti karang di lautan yang

tak tergoyahkan oleh riak gelombang

kakak bersabarlah………

aku disini disamping makam menghapus air matamu

aku disini menemanimu mengusir sepi

aku disini selalu menjaga dermaga jiwamu

kakak bersabarlah………..

perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya

tapi awal perjalanan kakak untuk merangkai cerita baru

kesedihan bukanlah gundukan tanah yang akan mengubur hatimu

kakak bersabarlah…….

tak perlu kakak takut

cengkeramlah congkaknya mataharimu

dengan genggaman teguhnya rembulanmu

meski bintang-bintangmu telah terkoyak bersama luka deritamu

yakinlah suatu ketika akan kau temukan bersama takdir Tuhan

dalam dekapan kedamaian dan cinta kasih-Nya

…………………..

Semakin kau menyayangimu

semakin kau menyakitimu

semakin kau mencintaimu

semakin kau menghancurkanku

entah sampai kapan kau menyadarinya bahwa hanya diriku yang pantas

untuk memiliki dirimu

yang rela korbankan semuanya untukmu

sampai kapan pun kau akan kutemui walau kau tak pernah

membalas sayangku padamu

walau apapun aku akan sayang setulus hatiku

seumur hidupku

ku menyayangimu

tak kan bisa melupakanmu walau sekejap saja

tak akan pernah mampu

……………..

Untuk Kakak Tersayang



Kakak……

kakak ku tersayang

jangan pernah tinggalkan aku

karena aku butuh kakak dispeanjang hidupku



Kakak……

kakak ku tercinta

tetaplah sayangi aku

karena aku butuh kasih sayangmu

untuk semangat hidupku



Maaaf jika aku terlalu sayang padamu

maaf jika aku terlalu cinta padamu

hingga hubungan ini tak jadi selayaknya kakak adik

hingga kau tak merasa nyaman



Aku telah terbuai oleh kebaikanmu

kebaikan hatimu telah menyentuh hatiku

aku tak terlalu ingin jadi kasihmu

karena aku tahu aku tak pantas untukmu

tapi bila aku bisa memiliki

maka aku akan sangat senang



Oh Tuhan bila dia kau kirimkan untukku

maka buatlah dia mencintaiku

sebagai mana aku mencintainya

…………..

Keraguanmu



Aku tahu kau ragu akan hatiku

coba masuki hidupmu

aku tahu kau takkan pernah percaya

dengan kata cinta yang ada



Namun inilah diriku yang ada untukmu

terimalah cintaku yang tulus dari hatiku

dengarlah pintaku untukmu



Aku datang untuk mencintaimu

memberikan hal yang terindah

untuk menyayangimu mendamaikan seluruh hidupmu

untuk mencintaimu memberikan hal yang indah

jadikanku yang terbaik untukmu



Aku tahu apa yang ada padaku meyakinkan dirimu

aku tau apa yang aku berikan takkan membuat engkau percaya

………………..

Kau Yang Terindah



Aku terjatuh

mengejar bayang-bayang dirimu

jauh di dalam hatiku

banyak pujian-pujian untukmu



aku diam menatap jauhnya dirimu

yang telah berjalan di depan meninggalkanku

aku menangis merasa putus asa

akan ketidakmampuanku



Aku hanya duduk manis

berharap kau kembali

mengandengku untuk berjalan bersamamu



Aku tak dapat menjadi seperti kamu

kau yang selalu tertawa jika kau melucu

kau yang selalu menyemangati tiap langkahku



Kau adalah kakakku

orang yang selalu membuat aku tertawa

orang yang selalu membuat aku tersenyun

kakak yang selalu menyayangiku



aku sadar tak dapat menjadi seperti mu

karena pada dasarnya kita memang berbeda

jalan hidupmu dan jalan hidupku

tak pernah selalu sama

………………..

Dirimulah yang paling berbeda disaat kami

semua butuh suntikan nyawa

engkau ada disana memberikan dengan tulus

hanya kau………..

yang bisa membuatku tersenyum disaat hati ini teriris

yang bisa membuatku yakin pada diri ini sendiri

yang bisa membuatku merasa aku ini disayangi

yang bisa menguatkanku disegala masalahku

kau tak layak dibandingkan siapapun

karena segalanya dalam dirimu adalah indah dan menyenangkan

hati yang tulus sikap yang lembut dan kata-kata yang membangun

kakak……..

kau tak layak bersedih

aku tahu itu berat aku tahu itu sulit

kau harus tahu bahwa aku selalu bersamamu

membuang segala kegundahanmu

mengembalikan senyum khasmu

jangan pernah merasa sendiri karena

aku takkan meninggalkanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...