Selasa, 09 September 2014

MTsN Angkinang Juara III Mengucap Tri Satya

Rabu, 10 September 2014




            Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang kembali menoreh prestasi. Kali ini dipersembahkan oleh Khairina Ariyanti. Siswi Kelas IX A ini meraih Juara III Lomba Mengucap Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka Tingkat Penegak se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang digelar Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka HSS, belum lama tadi.
            Dengan hasil ini menambah perbendaharaan koleksi prestasi MTsN Angkinang sepanjang tahun 2014. “ Prestasi  yang diraih ini merupakan kebanggaan tersendiri. Kita akan selalu mendukung siswa yang ikut lomba di luar madrasah,” ucap Abdurrahman, Wakamad Humas MTsN Angkinang,  Selasa (9/9/2014).
            Menurut Abdurrahman, apa yang ditoreh anak didiknya itu buah dari latihan dan kerja keras selama ini. “ Semoga bisa tetap dipertahankan atau lebih ditingkatkan lagi. Diteruskan adik-adik kelas yang lain. Sehingga berprestasi pada bidang lainnya,” ujar Abdurrahman.
            Khairina Ariyanti, cukup bangga dengan prestasi ini. “ Walau hanya Juara III. Saya tak berkecil hati. Inilah yang bisa dipersembahkan,” ujar Khairina Ariyanti.
            Khairina, begitu ia biasa disapa, mengatakan hasil ini tak luput dari bimbingan dan arahan Kamad dan para guru. “ Karena merekalah saya termotivasi untuk ikut lomba. Juga mengikuti latihan. Semoga tradisi meraih prestasi ini tetap berlangsung bagi siswa-siswi MTsN Angkinang untuk mengikuti lomba-lomba lainnya,” katanya.  (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...