Rabu, 17 September 2014

Mahasiswa STAI Praktek Mengajar di MTsN Angkinang

Rabu, 17 September 2014




             
Sebanyak 7 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan Praktek Mengajar B  sejak 17 September s.d 17 November 2014 di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang.
            Untuk itu para mahasiswa melakukan pertemuan awal pada Rabu (17/9/2014) di ruang Laboratorium Bahasa MTsN Angkinang. Hadir pada kesempatan itu Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Wakamad Humas, Abdurrahman, Wakamad Kurikulum, Mawariah, S.Pd.I, dan para guru.
Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, menyambut gembira atas kehadiran mahasiswa di madrasahnya. “ Semoga kehadiran kalian di tempat kami membawa manfaat besar. Terutama dalam proses pendidikan. Membantu tugas pembelajaran selama beberapa bulan untuk kemajuan siswa,” ucap Gazali.
            Dengan adanya praktek lapangan ini, disampaikan Gazali, para mahasiswa bisa menjalankan tugas layaknya seorang guru. “ Kalian bisa bertugas sebaik mungkin. Tanpa merasa sungkan. Semoga kalian bisa beradaptasi,” ujar Gazali
            Rabiatul Islami, siswi Kelas VIII A, mengaku senang dengan hadirnya mahasiswa Praktek Mengajar B di madrasahnya. “Semoga bisa mendapatkan ilmu-ilmu disertai inovasi baru agar kami para siswa bisa semangat dalam belajar dan berprestasi,” ujar Rabiatul Islami. (akhmad husaini)
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...