Selasa, 16 September 2014

Lebih Dekat Dengan Ulya Latifah (Kelas VII D MTsN Angkinang)

Rabu, 17 September 2014



            Nama lengkapnya Ulya Latifah. Biasa dipanggil Ulya. Lahir di Kandangan, 29 November 2002. Anak 3 (tiga) dari tiga bersaudara pasangan H Said dan Norsilawati. Ayahnya PNS dan ibunya IRT. Pelajaran favoritnya Seni Budaya. Tinggal di Gambah Luar, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).
            Siswi Kelas VII D MTsN Angkinang ini sepulang sekolah makan dan beristirahat. Saat hari libur membantu orangtua. Menunaikan shalat di rumah sendiri atau berjamaah. Langgar terdekat bernama Langgar Al Muqarabin sekitar 150 m dari rumahnya.
            Orangtuanya mendidik dengan penuh jujur. Saat berada di sekolah yang disukainya karena banyak teman. Sementara yang tidak disukainya ada teman yang mengganggu. Suka nonton tayangan di televisi New Family 100. Bercita-cita jadi orang sukses. Hobi menulis dan mewarnai. Berat badan 43 kg dan tinggi 146 cm. Jam tidur pukul 21.00 WITA dan bangun pukul 05.00 WITA. Ulya mengaku pernah dimarahi orangtua karena nakal.
            Bila melihat teman lagi kesusahan akan ditolong. Pernah berkunjung ke Jakarta. Naik kapal laut. Dalam rangka ziarah dan jalan-jalan. Berangkat dari rumah pagi hari. Melihat kubur para wali. Sekitar 10 hari berada disana. Oleh-oleh yang dibawa gelang dan kalung. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...