Kamis, 11 September 2014

Lebih Dekat Dengan Muhammad Bakri (Kelas VII B MTsN Angkinang)

Jum'at, 12 September 2014


            Nama lengkapnya Muhammad Bakri. Berusia 13 tahun. Biasa disapa dengan Bakri. Ia anak ke 4 dari 5 bersaudara. Orangtuanya petani. Senang berolahraga. Sekarang duduk dibangku Kelas VII B Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

            Pulang sekolah ia tidur. Sementara pada hari libur ia jalan-jalan. Shalat di Langgar dan rumah. Nama Langgar yang dekat rumahnya Nurul Yakin. Yang disukainya saat berada di sekolah adalah belajar dan main bola. Acara teve favoritnya berita. Bercita-cita jadi tentara.

            Bakri mempunyai berat badan 37 kg dan tinggi 165 cm. Ia tidur pukul 21.00 WITA dan bangun pukul 05.30 WITA. Ia selalu disayangi kedua orantuanya.

            Bakri mengaku pernah ke Banjarmasin dalam rangka pernikahan keluarganya. Bakri juga pernah ke Pantai Takisung naik mobil bersama teman-teman dan guru saat SD. Berangkat pukul 07.30 WITA sampai pukul 13.30 WITA. Saat berada disana berenang. Seharian berada disana. Pulang ke rumah bawa kerang. (akhmad husaini)




Kandangan, 11-09-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...