Rabu, 17 September 2014

Hadiri Penyerahan Hadiah Lomba Gerak Jalan Beregu

Rabu, 17 September 2014


           
 Sehubungan dengan telah dilaksanakannya Lomba Gerak Jalan Beregu Pelajar Tingkat SMP/MTs se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) beberapa waktu lalu. Penyerahan hadiah dilaksanakan pada saat upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 31 Tahun 2014 pada Rabu (17/9/2014) pukul 07.00 WITA di Halaman Kantor Bupati HSS.
            Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang menyertakan Akhmad Yamani, S.Ag dan seorang siswa, Muhammad Fauzan Nafarin untuk menghadiri kegiatan tersebut. Dimana MTsN Angkinang berhasil meraih Juara II. “Alhamdullillah kita bisa menghadiri acara ini sekaligus penyerahan piala Juara II Lomba Gerak Jalan Beregu beberapa waktu lalu,” ujar Yamani.
            Yamani berharap raihan prestasi ini bisa lebih baik dan ditingkatkan lagi. “ Kita akan terus melakukan latihan dan kerja keras untuk terus berprestasi demi madrasah tercinta,” ujar Yamani.
            Muhammad Fauzan Nafarin, siswa Kelas IX B, mengakui keberhasilan regu gerak jalan beberapa waktu lalu bukti semangat dalam mengikuti lomba. “ Hari ini piala tersebut bisa kita terima yang langsung diserahkan Bupati HSS, H Achmad Fikry, ” ujar Muhammad Fauzan Nafarin.
            Fauzan, begitu ia biasa disapa, cukup senang menerima piala tersebut. “ Sebuah kehormatan kita bisa meraih prestasi ini. Apalagi saya menerima langsung dari Bupati HSS. Saya bisa berjabat tangan dengan beliau. Mudahan ini memotivasi siswa lainnya untuk terus berprestasi dalam bidang apapun,” ujarnya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...