Minggu, 07 September 2014

Bila Sunyi

Senin, 8 September 2014



Bila Sunyi

Suara keras menggelegar memekikkan telinga
dan kesunyianlah yang kuterima
aku sudah bosan disini
tak ada perubahan
salahkah aku ?
ingin rasanya aku melangkah pergi
meningalkan tempat ini
tempat yang pernah memberikan kenangan
tentang hidup yang penuh nestapa
tapi aku akan terus berjalan
meninggalkan suara-suara nyaring
yang memekikkan telinga
aku ingin mandiri berdaya guna
dengan senyuman kecut
memberi arti tanpa kesia-siaan
perasaan takut kerap melanda
disegani orang
aku pergi ingin memberi arti
kuajak lamunan mengentalkan keraguan



Kandangan, Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...