Rabu, 13 Agustus 2014

Muhammad Zainal Abidin (Kelas VII D MTsN Angkinang)

Rabu, 13 Agustus 2014



Nama : Muhammad Zainal Abidin
Panggilan : Zainal
TTL : Kandangan, 17 Januari 2002
Alamat : Kambang Basar Kec. Padang Batung Kode Pos 71281
Asal Sekolah : TK Serumpun, SDN Kambang Basar

Saya berjanji dengan sepenuh hati untuk belajar dengan giat. Agar bisa memuaskan kedua orangtua saya dan guru-guru saya. Apabila saya melanggar tata tertib saya siap diberi sanksi atau hukuman maksimal diberhentikan dari MTsN Angkinang.

Angkinang, 9 Agustus 2014

Muhammad Zainal Abidin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...