Kamis, 14 Agustus 2014

Mencari Pemimpin Kalsel Tahun 2015

Kamis, 14 Agustus 2014




            Gong suksesi kepemimpinan Kalimantan Selatan mulai ditabuh. Calon pemimpin Kalsel sudah mulai tancap gas. Untuk meraih simpati warga Kalsel agar nanti bisa terpilih memimpin tanah Banjar 5 tahun ke depan.

            Warga Kalsel di tatanan bawah tak peduli akan hal itu. Namun setidaknya mereka ingin juga tahu siapa yang bakal jadi Raja Banjar yang akan memimpin 13 kabupaten / kota nantinya.

            Seperti diutarakan Syamsudin (45), warga Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Ia berharap Kalsel akan lebih maju tidak tertinggal dengan daerah lainnya di Indonesia. “Mudahan nanti bisa kita dapatkan pemimpin yang amanah, peduli rakyat, dan cerdas untuk membangun Kalsel ke arah yang lebih maju,’ ujar Syamsudin.

            Dia berharap, suasana Kalsel yang sudah kondusif tetap terjaga sampai pelaksanaan Pilgub Tahun 2015 nanti. “Siapapun yang jadi pemimpin Kalsel agar menjadi pemimpin yang adil. Mengedepankan kepentingan rakyat bukan untuk pribadi dan golongannya,” kata Syamsudin.

            Fitrisari (25), warga Kandangan lainnya, mengaku tidak begitu peduli dengan hawa panas Pemilukada Kalsel 2015 yang kini mulai menggelinding. “Tapi saya berharap Kalsel tetap aman. Siapapun nantinya yang jadi pemimpin. Rakyat Kalsel menjadi makmur  sejahtera dibawah kepemimpinannya,” ujar Fitrisari. (akhmad husaini)

           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...