Rabu, 13 Agustus 2014

Derai-Derai Ketidakpastian

Kamis, 14 Agustus 2014



Setiap perjalanan harus melewati langkah-langkah pasti
kerap muncul iri hati
pasangan suami isteri begitu mesra
di depan mata
ingin seperti mereka
tapi tak bisa
hanya bisa berkhayal
mudahan semua nyata adanya
pada diriku
setiap kali melangkah
lewati Mandala yang indah dan sunyi
aku menyukainya
pemandangan indah menawan
senang akan kesendirian
andai setiap tulisan dihargai
Rp.100 ribuan
aku akan bangga
melintasi Nusantara dengan fasilitas gratis
sebuah impian
kenapa mereka selalu pergi
bila aku datang
kalau tidak ada aku mereka ada
entahlah itu semua apa sebabnya
yang harus dilewati
dua malam tidak tarawih
muncul rasa malas yang tiba-tiba
aku akan pergi menimba rasa
semuanya bisa saja terjadi
alangkah indahnya dunia
kala semua cantik merasa
temui aku dikala suntuk
dalam trenyuh sunyi dibatas kelam
tanpa embel-embel janji
ingin jadi yang terdepan
pergi meretas ambisi
nanti kita akan jadi pemenang



Kandangan, 14-07-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...