Rabu, 13 Agustus 2014

Biarkan Saja Berlari Jauh

Rabu, 13 Agustus 2014

 
Waktu ke waktu terus menanti
ada banyak pilihan disini
tundukkan mafia hati
ketidaknyamanan hadir setiap kali
melintas di depannya
berharap semua itu bisa berubah
karena kita yang menentukannya
semua dalam perenungan
aku akan terus berkhayal
menikmati mimpi-mimpi indah
tentang dunia yang tak ada habisnya
aku tahu itu sementara
biarkan saja berlari jauh
dari kepingan hari yang kian kelam
dia datang mencariku
untuk minta bantuan
menemani ke tempat kelahirannya
ada urusan penting
yang hanya segera disesuaikan
aku bisa karena pernah mencoba
terus berlatih
walau tiada
meneruskan mimpi-mimpi semalam
semuanya diangkasa
bukan mewariskan diri
tapi karena yang dicari
aku ingin  seperti mereka
gelagapan memandang nyata
alangkah indahnya dunia
bila semua itu nyata
semua setuju semua suka
semua bernilai ibadah
antara aku dan dia
tak ada beda
menusuk ke jiwa yang lara
dibatas persembunyian cinta kita
menafakuri keindahan di lintas batas
wujud peradaban yang semu
memukau keabadian yang berdaya guna
foto-foto yang menemukanku
berakhir penasti ditelunjuk rindu
ingin berakhir sendu


Kandangan, 20-07-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...