Minggu, 13 April 2014

Pasar Angkinang Akan Diresmikan Bupati HSS

Minggu, 13 April 2014

Dra. Hj. Jamilah (Camat Angkinang)


Aktivitas jual beli di Pasar Angkinang beberapa waktu lalu


Menurut rencana bangunan baru Pasar Angkinang akan diresmikan Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H Achmad Fikry pada Selasa (15/4) sekitar pukul 09.30 WITA. Untuk itu Camat Angkinang, Dra Hj Jamilah, selaku pemimpin di Kecamatan Angkinang mengundang para pejabat dan pimpinan instansi termasuk para Kepala Sekolah di Kecamatan Angkinang untuk hadir.
            Berdasar surat undangan tertanggal 10 April 2014 berisi : Sehubungan akan dilaksanakannya kegiatan peresmian Pasar Angkinang oleh Bupati HSS maka dengan ini Bapak/Ibu/Saudara (i) diundang untuk berhadir pada acara tersebut. Dilaksanakan pada Selasa, 15 April 2014. Jam 09.30 WITA  s/d selesai. Tempat halaman Pasar Angkinang.
            Undangan ditandatangai Camat Angkinang, Hj Jamilah dengan tembusan surat ke Kepala Dinas Perindagkop dan UKM HSS serta Kepala Dinas Pasar Kabupaten HSS.
            Diresmikannya Pasar Angkinang, mendapat tanggapan warga. “ Semoga Pasar Angkinang akan terus berkembang dan meningkatkan perekonomian warga,” ujar Imran, warga Angkinang.
            Menurut Imran Pasar Angkinang dibangun setelah direhab beberapa waktu lalu. “ Sudah lama selesai. Namun baru sekarang akan diresmikan,” kata Imran.
            Bangunan Pasar Angkinang tampak semakin menawan. Transaksi jual beli bukan saja pada hari pasar, yakni hari Kamis. Tapi juga setiap hari. “ Seperti di Pasar kandangan . Sudah serba ada,” ungkap Imran.
            Imran berharap, dengan diresmikannya Pasar Angkinang denyut nadi perekonomian di Kecamatan Angkinang kian bertambah maju. (akhmad husaini))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...