Jumat, 11 April 2014

MTsN Angkinang ke Babak Final LPI HSS Tahun 2014

Sabtu, 12 April 2014


Luar biasa. Itulah kata yang tepat untuk mengungkapkan hasil pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2014. Pada laga semifinal yang berlangsung pada Jum’at (11/4) sore di Lapangan Gagah Lurus Kandangan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang berhasil mengalahkan SMPN 2 Kandangan dengan skor 3-1.
            Dengan hasil ini MTsN Angkinang memastikan melaju ke final LPI dimana pada pertandingan Senin (14/4) nanti akan berhadapan dengan SMPN 1 Kandangan.
            Pada laga semifinal melawan SMPN 2 Kandangan gol MTsN Angkinang dibuat Dicky Samudera. Masing-masing pada babak pertama dua gol. Babak kedua satu gol. Balasan SMPN 2 Kandangan tercipta pada babak pertama.
            Pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim ngotot ingin memenangkan pertandingan agar bisa melaju ke final. Tapi Dewi Fortuna lebih berpihak ke MTsN Angkinang. Dicky Samudera dengan  mencetak tiga gol ini berarti sudah mencetak tujuh gol. Top skorer LPI HSS 2014 dalam genggaman.
            Hasil ini merupakan torehan sejarah terbaik bagi MTsN Angkinang. Sebelumnya pihak MTsN Angkinang hanya menargetkan masuk tiga besar. Setelah melihat hasil ini target juara LPI pun dicanangkan.
            “Mudahan kami bisa menang lagi pada laga final. Kami ingin mengukir sejarah,” ucap Noorfahmi, S.Pd.
            Noorfahmi merasa bersyukur atas hasil yang dicapai MTsN Angkinang menuju ke final. “Selangkah lagi kami akan juara. Hasil ini dipersembahkan untuk keluarga besar MTsN Angkinang. Nama harum MTsN Angkinang kian bersinar,” ujar Noorfahmi. (akhmad husaini)           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...