Selasa, 15 April 2014

LPI HSS Tahun 2014 Resmi Ditutup

Selasa, 15 April 2014

Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2014 resmi ditutup oleh Bupati HSS, H Achmad Fikry, Selasa (15/4) di Lapangan Gagah Lurus Kandangan.
            Untuk kategori SMP/MTs akan diwakili MTsN Angkinang yang pada pertandingan final Senin (14/4) mengalahkan SMPN 1 Kandangan.
            Pada kesempatan itu Bupati HSS menyampaikan selamat kepada para juara. “ Semoga bisa mewakili HSS dan berprestasi lebih baik lagi membawa nama harum daerah. Dari kalian lah masa depan sepakbola HSS diharapkan lebih meningkat lagi,” ujar Bupati HSS.
            Acara penutupan selain dihadiri Bupati HSS juga Kepala Dinas Pendidikan HSS, Nordiansyah, para Kepala SKPD, para Kepala Sekolah di HSS, serta penonton yang memadati Lapangan Gagah Lurus.
            Pada acara penyerahan piala dari MTsN Angkinang yang hadir adalah para pemain, ofisial dan Kepala MTsN Angkinang. Mereka sangat  gembira menerima Piala Bergilir dan Piala Tetap LPI. “Semoga bisa mewakili HSS dan lebih berprestasi lagi,” ujar Gazali, S,.Ag, Kepala MTsN Angkinang. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...